FORMAT PENILAIAN KTSP UNTUK BIDANG STUDI


Hallo Sahabat Sabar aza

Pada postingan sebelumnya saya sudah membagikan format penilaian k13, dan kali ini saya akan membagikan format penilaian ktsp yang masih diperlukan pada tahun pelajaran ini.
Format penilian adalah sebuah dokumen yang sangat diperlukan untuk mengetahui kemampuan siswa di tempat Bapak/ibu mengajar sebagai bahan perkembangan kognitif sebuat pendidikan anak.



Jika Bapak/ibu belum memilikinya untuk disekolah Bapak/ibu maka silakan kunjungi link dibawah ini :


Seorang guru dalam melakukan kegiatan pembelajaran wajib untuk memiliki daftar nilai untuk siswa dalam setiap tingkatan kelas sesuai dengan mata pelajaran yang di ampunya.
Daftar nilai ini sebagai tahapan proses dan pencatatan bagi seorang guru untuk sejauh mana kemampuan siswanya demi memajukan pendidikan sekolah yang diampunya, format penilaian ini bersifat umum bisa digunakan semua mata pelajaran sehingga mudah untuk mengoperasikannya.
Contoh daftar nilai yang akan saya bagikan ini saya buat dalam format microsoft exel dan dapat di rubah dengan mudah untuk mengedit nama-nama siswa sesuai sekolah anda masing-masing.
Berikut ini tampilan dari format daftar hadir dan nilai siswa :


Jika anda ingin mendapatkan filenya silahkan klik judul di bawah ini :

Di dalam format penilaian yang akan saya bagikan ini telah memuat daftar nilai harian berupa tugas sesuai dengan kompetensi dasar dari penilain guru setiap mata pelajaran dan juga memuat daftar penilaian ulangan harian,ulangan tengah semester,nilai ulangan semester dan nilai akhir ( Raport ).

Demikaian yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini semoga file yang telah anda dapatkan dari artikel dan blog ini dapat membantu dan bermanfaat. Terus pantau website www.sabaraza.com ini untuk keperluan bapak/ibu guru sekalian.

loading...