BUKU PENJASKES KTSP KELAS 5 SD

By Sabarudin Saputra A, 14 Oktober 2018/www.sabaraza.com
Assalamualaikum Wr Wb
Hallo Sahabat sabar aza, Buku Penjasorkes KTSP Kelas 5 SD yang saya dapat dari http://bsd.pendidikan.id. Pendidikan Kesehatan Jasmani dan Olahraga merupakan salah satu mata pelajaran yang ada di sekolah dasar yang tercatat kedalam mata pelajaran nasional. Maka mata pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (Penjasorkes) temasuk bagian dari kegiatan pendidikan secara keseluruhan. Mata pelajaran Penjasorkes memberikan keberhasilan siswa dalam menciptakan kesehatan jasmani dan rohaninya. Kesehatan dapat tercapai melalui cara-cara yang dikembangkan oleh guru



Buku Penjaskes KTSP Kelas5 SD ini ditulis oleh Dadan Heryana dan Giri Verianti yang diterbitkan oleh Pusat Perbukuan Nasional Tahun 2010, antara lain :
Semester 1
BAB I - Permainan dan Olahraga
BAB II - Kebugaran Jasmani
BAB III - Pemanasan dan Senam Ketangkasan
BAB IV - Gerakan Ritmik
BAB V - Kesehatan Alat Reproduksi dan Pelecehan Seksual
BAB VI - Permainan dan Olahraga
BAB VII – Latihan Pengembangan tubuh
BAB VIII – Aktivitas Senam
BAB IX – Aktivitas Ritmik
BAB X – Aktivitas Renang
BAB XI - Penjelajahan
BAB XII – Pendidikan Kesehatan

Untuk Melihat Isi Bukunya Liat
Tampilan BukuPenjas Kelas 5


Buku ini juga sebagai alat pembelajaran elektronik bagi siswa karena di era digital ini harus selalu memasukkan pembelajaran ke dalam digital sehingga mudah untuk menyampaikan proses pembelajaran.

Untuk lebih jelasnya silahkan Download Buku nya Disini.

Demikian Postingan Berbagi buku Pelajaran Penjas ini semoga bermanfaat dan bisa sebagai referensi pembelajaran dalam mensukseskan pendidikan. Pantau terus website saya di www.sabaraza.com banyak hal yang dapat membantu dari segi administrasi guru.

Wassalamualaikum Wr. Wb
loading...